Pinjaman Bank Mandiri

Pengajuan pinjaman bank Mandiri syariah tanpa riba 2021
Pendapatan bulanan Penghasilan min Rp 2.5 juta
Rate Bunga Suku bunga 3.4% per bulan
Pengaju min berusia 17 tahun

Butuh Pembiayaan? Ini Dia Empat Jenis Pinjaman Bank Mandiri Syariah!

Bank Mandiri Syariah merupakan lembaga perbankan milik negara yang menawarkan berbagai bentuk pembiayaan dengan pedoman syariah Islam. Anda bisa mengajukan Pinjaman Bank Mandiri tanpa bunga melalui Syariah Mandiri ini. Pinjaman mandiri syariah nanti akan melakukan margin keuntungan atau bagi hasil pada si nasabah yang akan meminjam uang tersebut.

Bank syariah sendiri merupakan bank yang segala layanan perbankannya berjalan sesuai dengan prinsip hukum agama Islam serta telah diatur oleh fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman bank mandiri melalui mandiri syariah karena ingin menghindari riba dan mengikuti akad perjanjian sesuai prinsip Islam, ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pinjaman Bank Mandiri Syariah pun ada berbagai jenis dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan serta kemampuan pembayaran ke depannya. Syarat untuk masing-masing pinjamannya pun berbeda-beda namun sebagian besar memiliki kesamaan seperti fotokopi KTP pemohon dan suami/istri, fotokopi surat nikah/cerai, dan fotokopi KK (Kartu Keluarga). Di sisi lain, untuk pinjaman yang butuh syarat jaminan seperti pinjaman mandiri agunan sertifikat rumah atau BPKP mobil, bisa dipersiapkan lebih lanjut kelengkapan berkas dokumen Anda.

Sekarang mari kita simak jenis pinjaman bank mandiri syariah apa sajakah yang bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda seperti di bawah ini.

  • Pinjaman Bank Mandiri Syariah : BSM Implan

Fasilitas pembiayaan dari lembaga perbankan syariah ini diberikan oleh pihak bank syariah mandiri kepada pegawai tetap perusahaan di mana pengajuan peminjamannya dilakukan secara berkelompok (massal). BSM Implan ini tentu menjadi pilihan menarik bagi perusahaan yang tidak memiliki koperasi simpan pinjam dan karyawan-karyawannya ingin mendapatkan pembiayaan untuk kebutuhan mereka. Untuk jenis akad yang digunakan dalam pinjaman bank Mandiri ini adalah akad Wakalah wal Murabahah dan akad Wakalah wal Ijarah.

Pinjaman ini tentu berbeda dengan kredit bank mandiri karena masing-masing nasabah mendapatkan limit plafon tanpa agunan sebesar Rp50 juta dengan tenor maksimal 3 tahun dan pembiayaan Rp100 juta dengan tenor maksimal 5 tahun untuk PNS/BUMN/TNI POLRI.

  • Pinjaman Bank Mandiri Syariah : Pembiayaan Kepada Pensiunan

Jenis pinjaman bank mandiri ini jelas ditujukan untuk para pensiunan yang ingin mengajukan pembiayaan dan pembayaran angsurannya dengan memotong uang pensiun yang diterima oleh bank setiap bulan. Akad yang digunakan dalam pinjaman bank mandiri syariah ini adalah akad murabahah atau akad ijarah.

Pensiunan yang bisa mengajukan pinjaman Bank Mandiri adalah pensiunan PNS Pusat/Daerah, TNI POLRI, BUMN/S/Asing yang mendapatkan uang pensiun bulanan. Jumlah pembiayaan yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri adalah maksimal Rp100 juta dengan tenor 1 hingga 3 tahun. Dan perlu Anda persiapkan juga dokumen penting lainnya jika mengajukan pinjaman mandiri agunan sertifikat rumah maupun kendaraan bermotor.

  • Pinjaman Bank Mandiri Syariah : Warung Mikro

Jika Anda PNS, Pegawai Swasta, Golbertab (Golongan Berpenghasilan Tetap), Wiraswasta, Profesional, dan sebagainya dan ingin mengajukan pembiayaan untuk usaha Anda, pilihlah Warung Mikro. Berbeda dengan dana kur mandiri yang memiliki 4 jenis produk, Warung Mikro memiliki 3 jenis produk dengan pembiayaan berbeda-beda.

 

Ketiga produk pinjaman bank Mandiri tersebut adalah Pembiayaan Usaha Mikro Tunas (PUM-Tunas) dengan limit pembiayaan mulai Rp2 juta hingga Rp10 juta dan tenor maksimal 36 bulan, Pembiayaan Usaka Mikro Madya (PUM-Madya) dengan limit pembiayaan mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dan tenor maksimal 36 bulan, dan terakhir Biaya Usaha Mikro Utama (PUM-Utama) dengan limit pembiayaan mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta dan tenor maksimal 48 bulan.

  • Pinjaman Bank Mandiri Syariah : BSM Griya

Anda bisa mengajukan pinjaman bank mandiri ini jika ingin membeli rumah baru maupun rumah bekas serta di lingkungan developer atau juga lingkungan non developer. Sistem akad yang digunakan di pembiayaan ini adalah akad murabahah. Pembiayaan dari Bank Syariah Mandiri yang ditawarkan pun menarik yaitu plafon peminjaman hingga Rp5 Milyar dengan maksimum pembiayaan 70% dari harga beli rumah.

 

Meski tidak melalui formulir kta mandiri online, pengajuan permohonan ke bank untuk pembiayaan ini tergolong mudah dan cepat. Jangka tenor pun terhitung panjang dan Anda bisa menggunakan fasilitas autodebet dari tabungan BSM.

Itulah ke-4 jenis Pinjaman Bank Mandiri dari Mandiri Syariah yang mungkin bisa Anda pilih sesuai kebutuhan di tahun 2021 ini. Jika Anda mencari pinjaman online mandiri berbasis syariah, cobalah untuk menghubungi 14000 agar mendapatkan infomasi serta penjelasan yang lengkap.


Cek juga

Ajukan kredit motor di pegadaian yang lebih murah dan mudah 2021
Pendapatan bulanan Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga Bunga rendah 3.3%
Min usia 25 tahun
Promo BCA silver dengan biaya tiap bulan rendah 2021
Pendapatan bulanan Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Rate Bunga Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun
Promo untuk kredit motor Yamaha Second tanpa dp 2021
Pendapatan bulanan Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga Mulai dari 0.79% per bulan
Minimal usia 21 tahun